Program Studi Statistika S1 Universitas Muhammadiyah Semarang telah melaksanakan survei kepuasan Dosen pada Semester Gasal dan Genap Tahun Akademik 2021/2022.

Survei Kepuasan Dosen Gasal 2021/2022

Hasil survei menunjukkan bahwa dosen paling puas terhadap layanan Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (89,16%) dan layanan perpustakaan (88,51%). Sebaliknya, aspek yang memiliki kepuasan paling rendah adalah terhadap layanan pengelola dan institusi, masing-masing hanya memperoleh 60,49%. Tingkat kepuasan terhadap layanan pengelola bahkan menunjukkan bahwa sebanyak 39,51% responden menyatakan hanya “Puas”, tanpa yang menyatakan “Sangat Puas”.

Survei Kepuasan Dosen Genap 2021/2022

Pada semester ini, kepuasan tertinggi tercatat pada layanan perpustakaan (90,61%), layanan penelitian dan pengabdian masyarakat (90,51%), serta layanan LSIK (89,16%). Sementara itu, layanan institusi dan layanan pengelola kembali menjadi aspek dengan nilai kepuasan terendah, masing-masing sebesar 63,51% dan 60,49%. Cukup signifikan bahwa 39,51% responden terhadap layanan pengelola menyatakan hanya “Puas”, serupa dengan semester sebelumnya.