Visiting Lecture Part II

SEMARANG, Program Studi S1 Statistika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) melakukan “visiting lecture” ke Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia pada haris selasa, (15/09/2020).

D:\Downloads\_MG_8643.JPG

Materi “visiting lecture” disampaikan oleh 3 dosen Prodi Statistika UNIMUS yang terdiri Indah Manfaati Nur, M.Si., M. Al Haris M.Si. dan Prizka Rismawati Arum M.Stat dengan moderator Dr Noorazrin (dosen Departement of Mathematics Fakultas Sains dan Matematik (FSM) UPSI). Materi yang disampaikan merupakan bagian dari  mata kuliah Elementary Statistics dengan pokok bahasan “measurement of statistics”.

D:\Downloads\_MG_8648.JPG

Kegiatan diawali dengan sambutan Dekan FMIPA Unimus, Ibu Dr. Eny Winaryati M.Pd. Menurut Dekan, salah satu hal yang menarik dengan beberapa kali melakukan visiting lecture, kedua tim pengajar dari dua universitas ini terbentuk tim teaching UNIMUS-UPSI. Tim teaching ini bisa saling kolaborasi, saling mengajar, saling melengkapi, membuka wawasan para dosen FMIPA UNIMUS seperti apa pengajaran di Malayisa dan lain sebagainya.